get app
inews
Aa Read Next : Wisatawan Asal Indramayu Ini Akui Nyaman Braga Bebas Kendaraan: Bagus Jadi Lebih Leluasa

Satu Dekade, Dusun Bambu Hadirkan Inovasi Wisata yang Berkualitas dan Tak Terlupakan

Selasa, 16 Januari 2024 | 15:26 WIB
header img
Pengelola objek wisata Dusun Bambu di Kecamatan Cisarua, KBB, terus melakukan inovasi diusianya yang telah menginjak satu dekade agar wisatawan tidak merasa bosan untuk kembali datang menikmati surganya wisata di Bandung Utara. Foto/Istimewa

BANDUNG BARAT,Inews Bandungraya.Id - Objek wisata Dusun Bambu yang berada di Kecamatan Cisarua, Kabupaten Bandung Barat (KBB), terus melakukan inovasi untuk memanjakan para wisatawan yang datang.

Sejak berdiri pada tahun 2014, Dusun Bambu telah menjadi daya tarik bagi ribuan pengunjung yang haus akan liburan berkualitas di tengah asrinya Kawasan Bandung Utara (KBU). Sehingga setiap pengunjung bukan hanya merasakan sensasi berwisata, tapi juga bisa menikmati suasana alam yang menakjubkan.

Menapaki perjalanan yang luar biasa selama satu dekade, Dusun Bambu telah mengalami transformasi menakjubkan. Melalui komitmennya terhadap kualitas pelayanan dan kepuasan wisatawan, sehingga mereka bisa kembali berkunjung tanpa merasa bosan.

"Dusun Bambu bukan hanya sekadar tentang keindahan alam, melainkan juga tentang merajut kenangan indah bersama keluarga dan teman. Kami hadir selama 10 tahun ini dengan rasa syukur mendalam dan semangat tak kenal lelah untuk terus berinovasi," kata Ari Hermanto, General Manager Dusun Bambu, Selasa 16 Januari 2024.

Salah satu wahana terbaru yang dihadirkan dalam perayaan satu dekade Dusun Bambu adalah, Water Coaster dan Path of Water. Keduanya dirancang untuk memberikan pengalaman yang lebih menggugah dan menantang bagi pengunjung.

Wahana itu menjadi tambahan menarik yang memperkaya petualangan wisatawan di tengah keelokan alam Dusun Bambu.

Selain itu, Dusun Bambu turut memperkenalkan empat resto tematik yaitu Purbasari, Burangrang, Lutung Kasarung dan Lembur Urang, serta kawasan food court yang lengkap dengan jajanan tradisional.

Masing-masing resto tematik menawarkan pengalaman kuliner yang unik, menyatukan cita rasa tradisional dan internasional dalam suasana yang begitu khas.

Food court pun menjadi tempat berkumpul bagi para penikmat kuliner untuk menikmati beragam jajanan lezat.

Berbagai fasilitas baru dan pengalaman kuliner yang ditingkatkan, menjadikan Dusun Bambu tidak hanya menjadi destinasi wisata unggul bagi keluarga, melainkan juga tempat idaman bagi mereka yang mencari sensasi kuliner unik di alam terbuka.

"Selama perayaan satu dekade ini kami menghadirkan rangkaian acara khusus, penawaran spesial, dan kejutan menarik lainnya. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengunjung, mitra, dan komunitas yang telah menjadi bagian tak terpisahkan dari perjalanan luar biasa selama ini," pungkasnya. (*)

Editor : Rizki Maulana

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut