get app
inews
Aa Read Next : Pedagang Pasar ITC Kebon Kalapa Keluhkan Sepi Pengunjung, Harapkan Dukungan Perindo

Caleg Perindo Nuke Purwani Beri Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Braga

Selasa, 16 Januari 2024 | 20:40 WIB
header img
Caleg Perindo Nuke Purwani Beri Bantuan Sembako untuk Korban Banjir Braga. (Foto: Ist)

"Ini kita akan memberikan bantuan secara bertahap karena memang yang dibutuhkan awal makanan dulu nanti berikutnya kita akan memberikan kembali yang dibutuhkan mungkin seperti pakaian, atau obat-obatan yang dibutuhkan masyarakat yang terdampak korban banjir ini," katanya.

"Untuk tahap pertama ini kita memberikan bantuan berupa makanan dan air mineral mungkin ini kebutuhan yang utama karena untuk pakaian dan peralatan lainnya serta pengobatan akan kami lakukan lagi kedepan," tambahnya.

Di sisi lain, Nuke juga mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk turut mengulurkan tangannya membantu para korban terdampak bencana banjir, khusus di kawasan Braga ini.

"Tentunya kami mengajak semua masyarakat yang bersimpati yang peduli terhadap masyarakat yang ada di Braga ini meliputi pemerintahan kemudian para caleg-caleg semua yang memang kita punya rasa peduli dan rasa kemanusiaan yang tinggi saya berharap semua membantu karena memang korban ini harus kita bantu," tuturnya.

Selain itu, dirinya juga mendorong pemerintah untuk segera memperbaiki infrastruktur yang rusak akibat banjir Braga ini. Serta menyiapkan langkah mitigasi agar bencana serupa tidak terjadi lagi.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut