get app
inews
Aa Read Next : Tawarkan NextGen Experience, Timezone PVJ Optimis Jadi Pusat Hiburan Keluarga Nomor 1 di Bandung

Timezone Summarecon Bandung, Destinasi Hiburan Keluarga Terbesar di Jawa Barat

Kamis, 18 Januari 2024 | 22:58 WIB
header img
Timezone Indonesia dengan bangga membuka NextGen venue kelima di Bandung, sekaligus destinasi hiburan keluarga terbesarnya di Jawa Barat yang terletak Summarecon Mall Bandung. (Foto:Istimewa)

Untuk lebih meningkatkan pengalaman keseluruhan, para tamu dapat menjelajahi petualangan belanja yang unik di Souvenir Shop, di mana pajangan mampu bergerak di sepanjang konveyor gantung yang unik.

CEO TEEG Indonesia (Timezone Indonesia) Naveen H mengatakan bahwa kegembiraannya atas pembukaan Timezone Summarecon Mall Bandung, serta menekankan komitmen Timezone untuk menghadirkan hiburan kelas dunia.

Pembukaan kafe Timezone pertama ini selaras dengan visi Timezone untuk menciptakan momen tak terlupakan melalui penawaran layanan yang tak tertandingi.

"Komitmen Timezone untuk tetap relevan melibatkan inovasi yang konstan dan selalu mengikuti tren hiburan keluarga," kata Naveen di Summarecon Mall Bandung, Kamis (18/1/2024).

"Integrasi Social Bowling, Laser Tag, VR Hologate, dan kafe Timezone di satu lokasi memperkenalkan tingkat kegembiraan pada tempat hiburan keluarga berbasis mal, yang secara sempurna selaras dengan visi kami untuk menyebarkan kebahagiaan dan menciptakan momen tak terlupakan," tambahnya.

Didirikan pada tahun 1995, Timezone telah berkembang menjadi ikon hiburan keluarga di Indonesia, dengan lebih dari 75 lokasi di seluruh Indonesia.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut