get app
inews
Aa Read Next : Pengamat Sebut Resmi atau Tidaknya Surat Penugasan Golkar Tergantung Elektabilitas Calon

Pengurus DPP, Caleg dan Kader Golkar Pindah Haluan Dukung Ganjar-Mahfud

Sabtu, 20 Januari 2024 | 15:11 WIB
header img
Pengurus DPP, Caleg dan Kader Golkar Pindah Haluan Dukung Ganjar-Mahfud. (Foto: Ist)

"Kami tidak takut Pak Ganjar. Kami masih memiliki akal sehat dan siap dipecat demi menyelamatkan bangsa dan demokrasi dengan mendukung bapak," jawab mereka kompak.

Pada kesempatan itu, para fungsionaris DPP, DPD, caleg dan kader Golkar tersebut ngobrol bersama Ganjar dan Mahfud. Mereka menyampaikan berbagai unek-unek yang terjadi di internal Golkar dan alasan mereka mendukung pasangan nomor urut 3.

"Setelah Golkar menentukan cawapres Gibran, kami menyatakan sikap tidak akan memenangkan capres cawapres 02. Kami akan mengajak seluruh kader Golkar berjuang memenangkan Golkar tapi tidak akan memenangkan pasangan 02. Kami akan memenangkan Ganjar-Mahfud," kata Rafiq Perkasyah Alamsyah, pengurus DPP Golkar kepada Ganjar.

Rafiq mengatakan, pihaknya sudah melakukan deklarasi untuk mendukung Ganjar-Mahfud. Aksi itu juga mendapat dukungan dari banyak kader Golkar di berbagai daerah.

"Kami akan berjuang di seluruh Indonesia, kami akan rangkul kader Golkar untuk full mendukung Ganjar-Mahfud," ungkapnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut