get app
inews
Aa Read Next : Akses Baru Menuju Masjid Al-Jabbar Bisa Coba Jalan Simpang Gedebage Selatan

Viral 4 Pemuda Bandung Ngaku Dianiaya, Polisi: Belum Ada Laporan

Senin, 22 Januari 2024 | 21:50 WIB
header img
Ilustrasi penganiayaan. (Foto: net)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Video dugaan penganiayaan terhadap empat pemuda di Bandung viral di media sosial (medsos), Senin (22/1/2024). Dalam video itu, korban mengaku dianiaya sejumlah orang di Jalan Ibu Inggit Garnasih.

Korban yang masih menggunakan helm itu, tampak berdarah di hidungnya. Sedangkan tiga temannya yang mengaku jadi korban penganiayaan tampak terluka di pelipis. 

Video tersebut diunggah oleh akun Instagram, @bandungterkini. Selain video, unggahan itu juga memuat tangkapan layar foto empat korban penganiayaan. 

Dalam narasinya, admin @bandungterkini menulis, peristiwa bermula saat para korban hendak pulang dari arah Jalan Sriwijaya ke Pasirkoja. Saat itu, kondisi jalan macet. Saat tiba di Jalan Inggit Garnasih, satu bus dengan penumpang mengacungkan tiga jari ke arah korban dan direspons dengan dua jari.

"Penumpang Bus tersebut keluar dari bus dan melakukan pengeroyokan. Dan kejadian ini korban sudah melaporkan ke pihak kepolisian Polsek Regol kota Bandung," tulis keterangan dalam video yang diunggah akun Instagram @bandungterkini tersebut. 

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut