get app
inews
Aa Read Next : 4 Spot Wisata Kuliner Malam di Bandung, Banyak Pilihan Makanan!

5 Rekomendasi Kuliner Malam di Bandung, Wajib Coba Biar Gak Nyesel

Selasa, 23 Januari 2024 | 21:00 WIB
header img
Martabak Mertua. (Foto: Instagram @martabakmertua)

Bacang nantinya dibelah dan diisikan sambal serta gajih yang sudah diolah dengan bumbu kecap. Harganya pun cukup murah. Untuk satu porsi bacang jando ini pengunjung hanya perlu membayar Rp10 ribu saja.

2. Martabak Mertua

Bila ingin mencicipi kuliner manis, Martabak Mertua bisa jadi pilihan tepat saat kuliner malam di Bandung. Martabak Mertua ini berlokasi di kawasan Jalan Dipatiukur, No. 84A, Bandung.

Di sini, Anda bisa memesan aneka martabak manis dengan isian melimpah. Salah satu yang unik ialah martabak jagung susu keju yang manis, gurih dan lezat. Adapula pilihan martabak asin seperti toppinh mozarela, hingga martabak rendang.

3. Sate Ane Ane

Tak afdol rasanya bila kulineran malam di Bandung tanpa mencoba sate. Salah satu rekomendasinya adalah Sate Ane Ane yang berada di kawasan Jalan Cisangkuy, No. 56, Bandung.

Sate ini cocok untuk Anda pecinta rasa pedas dan asin. Anda juga bisa memilih varian daging seperti daging ayam, kambinh atau sapi. Rasanya yang pedas dan gurih membuat sate ini begitu digemari para pengunjung kota Bandung.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut