get app
inews
Aa Read Next : KAI Daop 2 Bandung Siapkan 365.692 Tiket di Masa Angkut Lebaran

Menteri ATR/BPN Jajal KA Papandayan dari Bandung ke Garut: Nyaman Tidak Mumet

Rabu, 24 Januari 2024 | 14:02 WIB
header img
Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto. (Foto: Ist)

GARUT, iNewsBandungRaya.id - PT Kereta Api Indonesia (Persero) meluncurkan 3 KA baru yaitu KA Papandayan Ekspres relasi Garut-Gambir (PP), KA Pangandaran relasi Banjar-Gambir (PP), dan KA Malabar relasi Bandung-Malang (PP) pada Rabu (24/1/2024).

Peluncuran ini dihadiri langsung oleh Menteri Agraria dan Tata Ruang/Kepala Badan Pertanahan Nasional (ATR/BPN), Hadi Tjahjanto; Pj Gubernur Jawa Barat, Bey Machmudin; Direktur Utama PT Kereta Api, Didiek Hartantyo; serta pejabat dan tamu undangan lainnya.

Dalam sambutannya, Menteri ATR/BPN, Hadi Tjahjanto mengatakan, kehadirannya ini merupakan bentuk dukungan terhadap kemajuan pariwisata dan transportasi khususnya di wilayah Jabar ini.

"Kehadiran saya di sini dalam rangka mendukung pariwisata dan transportasi ini memang tepat. Kalau enggak ada tanah dan tata ruang mau ngawang di mana? Pesawat juga ada mendaratnya," ucap Hadi di Stasiun Garut.

Hadi mengaku, dirinya merasa nyaman saat menaiki KA Papandayan dari Stasiun Bandung menuju Stasiun Garut ini. Ditambah lagi, sepanjang perjalan dirinya disuguhkan pemandangan alam nan indah khas Jabar.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut