get app
inews
Aa Read Next : Ranking Timnas Indonesia Naik 8 Tingkat, Jadi Tim dengan Lonjakan Tertinggi di Dunia

Meski Kalah 3-1 dari Jepang, Waketum PSSI Puas dengan Penampilan Timnas Indonesia

Kamis, 25 Januari 2024 | 11:41 WIB
header img
Timnas Indonesia vs Jepang. (Foto: PSSI)

JAKARTA, iNewsBandungRaya.id - Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali mengaku puas dengan penampilan Timnas Indonesia meski menelan kekalahan 3-1 dari Timnas Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023 di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1/2024).

Amali terkesan dengan perjuangan yang ditunjukkan oleh Jordi Amat dan kawan-kawan sepanjang pertandingan. Menurutnya, Indonesia sudah memberikan perlawanan maksimal terhadap Jepang, yang secara level jauh lebih baik.

"Kita sudah lihat bagaimana perjuangan timnas, anak-anak kita saya kira melawan negara dengan peringkat jauh di atas kita, tapi bisa meladeni permainan Jepang," ucap Zainudin Amali seusai nonton bareng bersama media di GBK Arena, Jakarta, Rabu (24/1/2024).

"Secara keseluruhan saya melihat bahwa timnas kita semakin baik performanya, apalagi kemarin sudah sampai mengalahkan Vietnam," tambahnya.

Menurutnya, dari tiga penampilan Timnas Indonesia di babak grup Piala Asia 2023 menunjukkan bahwa tim ini punya potensi untuk menjadi lebih baik. Sebelumnya, skuad Garuda dikalahkan Irak 1-3 dan menang 1-0 atas Vietnam.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut