get app
inews
Aa Read Next : Ernest Prakasa Konfirmasi Film Agak Laen 2, Siapkan Karakter dan Cerita Baru

5 Film Hollywood Tayang di Bioskop Februari 2024, Ada Superhero Marvel

Kamis, 01 Februari 2024 | 15:00 WIB
header img
Madame Web. (Foto: iMDB)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Memasuki Februari 2024 ini, terdapat sederet film Hollywood yang bakal tayang di bioskop Indonesia dan siap menghibur para pecinta film.

Salah satu film Hollywood yang akan tayang tersebut adalah film Marvel yang tergabung dalam semesta Spider-Man milik Sony, film biopik tentang salah satu penyanyi legendaris, hingga sekuel dari salah satu film space opera yang paling dinantikan.

Penasaran apa saja film Hollywood yang akan tayang di Februari 2024 ini? Berikut ulasannya, dilansir dari laman Kincir, Kamis (1/2/2024).

1. No Way Up (2 Februari)

Februari 2024 ini langsung dibuka dengan film Hollywood yang penuh ketegangan, yaitu No Way Up. Kisah dari film ini berfokus pada sekelompok penumpang yang sedang berada di sebuah pesawat. Namun, pesawat yang mereka tumpangi terjatuh di tengah Samudra Pasifik.

Hal ini kemudian membuat sejumlah penumpang yang selamat harus mencoba bertahan hidup sampai ada bantuan yang datang. Namun, kondisi semakin parah ketika pasokan udara dan makanan mulai menipis serta adanya ancaman dari hewan-hewan laut.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut