get app
inews
Aa Read Next : Menabung Sejak 2014, Petani Asal Bandung Barat Ini Bisa Pergi Haji Bersama Istri

Partai Bulan Bintang Sukses Gelar Program Bazar Beras Murah di KBB

Rabu, 07 Februari 2024 | 15:01 WIB
header img
Pengurus DPC PBB Kabupaten Bandung Barat menggelar Program Bazar Beras Murah di Desa Padalarang Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, pada Rabu (7/2/2024). Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pengurus DPC PBB Kabupaten Bandung Barat sukses menggelar Program Bazar Beras Murah di Desa Padalarang Kecamatan Padalarang Kabupaten Bandung Barat, pada Rabu (7/2/2024).

Diketahui, Partai Bulan Bintang (PBB) yang di nahkodai oleh Yusril Ihza Mahendra saat ini telah menyiapkan berbagai terobosan baru dengan berbagai program nyata salah satunya program kebermanfaatan yang sudah digelar yakni Program Bazar Beras Murah.

Dalam Program Bazar Beras Murah ini, menetapkan harga Rp 13 ribu dan masyarakat dapat memperoleh 2 kg beras premium.

Ketua Pelaksana Program Bazar Beras Murah PBB, Yuri Kemal Fadlullah, menjelaskan bahwa terdapat 470 ton beras dalam bazar murah ini, dengan 200 titik tersebar di seluruh Indonesia, yang diluncurkan langsung oleh Ketua Umum Yusril Ihza Mahendra di Jakarta.

"Ada sekitar 470 ton yang kami siapkan. Khusus untuk wilayah Dapil Jabar 2, terdapat 15 ribu paket atau sekitar 30 ton," kata Yuri Kemal Fadlullah.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut