get app
inews
Aa Read Next : Peduli Kebudayaan, Bupati Bandung Raih Anugerah PWI Pusat di Puncak Peringatan HPN 2024

Peringati Hari Pers Nasional, Pewarta Balai Kota Bandung Gelar Jumat Berkah

Jum'at, 09 Februari 2024 | 17:32 WIB
header img
Peringati Hari Pers Nasional, Pewarta Balai Kota Bandung menggelar bakti sosial berupa berbagi makanan. Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Peringati Hari Pers Nasional (HPN) pada Jumat 9 Februari 2024, jurnalis yang terhimpun dalam Pewarta Balai Kota Bandung menggelar bakti sosial berupa berbagi makanan.

Dalam acara bakti sosial tersebut, tukang sapu jalanan hingga penarik becak menjadi sasaran untuk diberikan makanan gratis.

Kegiatan yang dikemas dengan nama Jumat Berkah tersebut, merupakan program dari jurnalis yang melakukan peliputan di wilayah Pemerintah Kota Bandung untuk berbagi kepada masyarakat yang tengah beraktivitas di jalanan. 

Koordinator kegiatan, Yogo Triastopo mengatakan bakti sosial tersebut murni dari gagasan para Pewarta Balai Kota Bandung untuk berbagi dengan sesama.

"Jadi Alhamdulillah pada kesempatan hari ini, kita menggulirkan program Jumat Berkah, yang bertepatan dengan Hari Pers Nasional pada hari ini. Ini murni ide dan gagasan dari teman-teman Pewarta Balai Kota Bandung untuk saling berbagi," ujar Yogo Triastopo, di Jalan Wastukencana, Kota Bandung, Jawa Barat, Jumat (9/2/2204).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut