get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Juventus Keok di Kandang, Chelsea Menang Comeback

Selasa, 13 Februari 2024 | 07:55 WIB
header img
Juventus vs Udinese. (Foto: X)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Selasa (13/2/2024) dari liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya Juventus yang harus menelan kekalahan di kadang sendiri saat menghadapi Udinese dalam lanjutan Liga Italia musim 2023/2024.

Kemudian, ada Chelsea yang sukses meraih kemenangan atas Crystal Palace dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024.

- Juventus vs Udinese

Juventus harus menerima kenyataan pahit setelah dipermalukan Udinese di hadapan pendukungnya sendiri. Bermain di Allianz Stadium, Juventus kalah dengan skor tipis 1-0 dari Udinese.

Kekalahan itu lantas membuat Juventus gagal memangkas jarak dengan Inter Milan yang kini makin nyaman bertengger di peringkat pertama klasemen sementara dengan 60 poin. Sedangkan Juventus sendiri menempati posisi kedua dengan 53 angka.

Kini posisi Juventus pun kian terancam oleh Milan yang menusuk ke posisi ketiga. Tim asuhan Stefano Pioli itu hanya berjarak satu poin saja dari Milan.

Jalannya pertandingan, bermain di hadapan pendukung sendiri, Juventus berniat bangkit usai di dua laga sebelumnya mereka belum merasakan kemenangan lagi. Tak heran jika tim asuhan Massimiliano Allegri itu langsung tancap gas sejak wasit meniupkan peluit pertandingan.

Juventus secara total mampu mendominasi jalannya pertandingan melawan Udinese. Terbukti 70 persen lebih penguasaan bola dimiliki Juventus.

Bahkan Juventus mampu menciptakan 14 peluang dan delapan di antaranya shot on goal. Hanya saja, semua peluang itu tak ada yang berhasil berbuah gol.

Sedangkan Udinese yang hanya menciptakaan delapan peluang, berhasil mencetak satu gol. Gol Udinese tercipta di menit ke-25 lewat aksi Lautaro Gianetti.

- Crystal Palace vs Chelsea

Chelsea sukses meraih kemenangan atas Crystal Palace. Chelsea sempat tertinggal lebih dulu hingga mampu comeback dengan kemenangan 3-1 atas tim tuan rumah.

Bermain di Selhurst Park Stadium, London, tim berjuluk The Blues itu awalnya tertinggal 0-1 lebih dulu sejak menit ke-30. Palace berhasil unggul berkat gol dari Jefferson Lerma di menit 30.

17 menit setelah gol Palace tersebut, Chelsea pun berhasil menyamakan kedudukan. Adalah Conor Gallagher yang sukses membuat skor menjadi 1-1, yang mana menjadi hasil akhir di babak pertama.

Memasuki babak kedua, baik Chelsea dan Palace sama-sama mencoba mencetak gol tambahan. Namun, kedua tim tampak kesulitan hingga skor 1-1 pun bertahan sampai laga memasuki menit 90.

Menariknya, pada masa injury time tepatnya di menit 90+1 Chelsea berhasil mencetak gol tambahan lewat sumbangsih Gallagher kembali. Skor 2-1 untuk Chelsea pun membuat para pemain tampak riang karena mencetak gol kemenangan di menit-menit akhir pertandingan.

Hebatnya, Chelsea masih bisa menambah gol di menit 90+4. Kali ini giliran Enzo Fernandez yang mencetak gol untuk Tbe Blues.

Alhasil, Chelsea berhasil menang comeback secara dramatis atas Palace dengan skor 3-1. Hasil itu membuat Chelsea naik ke posisi ke-10 pada klasemen sementara Liga Inggris 2023-204 dengan 34 poin.

Sedangkan Palace tertahan di peringkat ke-15 dengan 24 poin. Selanjutnya, Chelsea akan menantang Manchester City pada Minggu 18 Februari 2024 pukul 00.30 WIB.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut