get app
inews
Aa Read Next : Aa Gym Resah Kawasan Ponpes Daarut Tauhiid Jadi Tongkrongan Malam Pemuda, Minta Dicarikan Solusi

Aa Gym Ajak Paslon Menang Pilpres 2024 Merangkul: Bagi yang Kalah Legowo

Jum'at, 16 Februari 2024 | 14:13 WIB
header img
KH Abdullah Gymnastiar atau Aa Gym. (Foto: Istimewa) 

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ulama kondang KH Abdullah Gymnastiar mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk menahan diri sambil menunggu keputusan resmi KPU terkait hasil Pilpres 2024.

Ulama yang lebih dikenal dengan panggilan Aa Gym ini juga mengajak, untuk menjadikan negeri ini lebih baik dengan menerapkan sifat-sifat kesabaran.

"Saudaraku sebangsa dan setanah air, proses pilpres sudah berlangsung. Sambil menunggu keputusan dari KPU, sebaiknya kita sama-sama menahan diri. Jangan sampai ada sikap-sikap yang bisa menambah masalah baru. Semua pihak, kita ini satu keluarga besar di negeri ini," kata Aa Gym dikutip rilis resmi Humas Polda Jabar, Jum'at (16/2/2024).

"Kita jalani proses negeri ini menjadi lebih baik dengan cara-cara yang harus penuh kesabaran. Pasti tidak mudah mengharapkan bangsa ini menjadi bangsa yang benar-benar ber-akhlakulkarimah dalam segala hal," sambungnya.

Aa Gym juga mengingatkan, kepada paslon yang menang dalam Pilpres 2024 ini untuk merangkul semua pihak. Sebab menurutnya, kemenangan ini merupakan sebuah ujian yang sangat berat.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut