get app
inews
Aa Read Next : Hasil Bola Tadi Malam: Leverkusen Comeback Dramatis atas AS Roma, Atalanta Sikat Marseille

Hasil Bola Tadi Malam: Erling Haaland Bawa Man City Menang, Inter Kalahkan Atletico Madrid

Rabu, 21 Februari 2024 | 08:45 WIB
header img
Erling Haaland. (Foto: X)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Simak hasil bola tadi malam, Rabu (21/2/2024) dari liga-liga top Eropa yang akan dibahas dalam artikel ini.

Terdapat sederet laga menarik di antaranya gol tunggal Erling Haaland sukses membawa kemenangan bagi Manchester City saat menghadapi Brentford dalam lanjutan Liga Inggris musim 2023/2024.

Kemenangan lainnya diraih Inter Milan saat menghadapi Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Champions musim 2023/2024.

- Manchester City vsBrentford

Manchester City sukses mengamankan poin penuh saat menjamu Brentford di pekan ke-25 Liga Inggris musim 2023/2024. Bermain di Etihad Stadium, laga berakhir dengan skor tipis 1-0.

Satu-satunya gol yang tercipta di laga kali ini kreasi Erling Haaland di menit ke-71.

Jalannya pertandingan, tampil di depan publik sendiri, Manchester City langsung menguasai jalannya pertandingan. Erling Haaland dan rekan-rekan bermain cukup efektif untuk mencari gol cepat ke gawang lawan.

Akan tetapi, pertahanan Brentford masih terlalu rapat untuk ditembus. Mark Flekken juga tampil cukup apik di bawah mistar gawang.

The Citizens terus menggempur lini pertahanan tim tamu. Namun, skor kacamata bertahan sampai babak pertama usai.

Memasuki babak kedua, pasukan Pep Guardiola kembali menguasai jalannya permainan. Serangan demi serangan kembali diarahkan para pemain Manchester City ke lini pertahanan Brentford.

Setelah melakukan banyak percobaan, gol yang ditunggu-tunggu tim tuan rumah baru tercipta pada menit ke-71. Erling Haaland mencatatkan namanya di papan skor usai memanfaatkan umpan dari Julian Alvarez.

Brentford sempat menaikkan tempo permainan untuk mencari gol penyeimbang. Namun, usaha mereka selalu terhenti di tengah jalan hingga skor 1-0 untuk keunggulan Man City bertahan sampai laga usai.

- Inter Milan vs Atletico Madrid

Inter Milan sukses meraih kemenangan atas Atletico Madrid di leg pertama babak 16 besar Liga Champions musim 2023/2024. Bermain di Stadion San Siro, laga berakhir dengan skor tipis 1-0.

Marko Arnautovic menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan di laga kali ini. Dia mencetak gol tunggal di babak kedua tepatnya pada menit ke-79.

Jalannya pertandingan, Inter Milan langsung menguasai jalannya pertandingan sejak babak pertama di mulai. Lautaro Martinez bergerak cepat mengancam lini pertahanan Atletico Madrid.

Namun, Atletico Madrid yang dikenal memiliki lini pertahanan dengan disiplin tinggi membuktikan kualitasnya. Mereka berhasil menghalau serangan demi serangan yang datang.

Atletico Madrid sempat memberikan respons lewat serangan balik cepat. Namun, skor kacamata bertahan sampai jeda.

Memasuki babak kedua, Inter Milan mencoba kembali menguasai jalannya pertandingan. Mereka bermain dengan tempo cepat untuk menciptakan peluang ke gawang lawan.

Gol yang ditunggu-tunggu akhrinya tercipta pada menit ke-79. Adalah Marko Arnautovic yang menjadi pahlawan kemenangan Inter Milan lewat gol tunggalnya di laga kali ini. Pertandingan berakhir dengan skor 1-0 untuk tim tuan rumah.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut