get app
inews
Aa Read Next : Ramadan Berkah, IKWI dan DWP Diskominfo Kabupaten Bandung Bagikan Takjil Gratis untuk Warga 

Tak Perlu Jauh-Jauh! Ini Tempat Ngopi di Soreang Cocok Untuk WFC dan Nugas

Rabu, 28 Februari 2024 | 18:41 WIB
header img
Tempat ngopi di Soreang. (Foto: instagram @2pintucoffee)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Soreang, ibu kota Kabupaten Bandung yang kian berkembang, sudah banyak menyajikan beragam pilihan tempat ngopi. Tidak perlu lagi jauh-jauh mencari, Soreang kini memiliki destinasi ngopi yang pas untuk menikmati waktu santai sambil menyelesaikan tugas-tugas atau sekadar menikmati aroma kopi yang menggugah selera.

Bagi para warga Soreang pencinta kopi dan sedang mencari tempat nyaman untuk WFC (Work From Cafe) atau mengerjakan tugas kuliah, berikut 3 rekomendasi tempat ngopi di Soreang yang sayang untuk dilewatkan.

1. Petik Coffee

Petik coffee terletak di Jl. Al-Fathu No.225, Pamekaran, Kecamatan Soreang. Café ini menyuguhkan tempat yang cozy dan pastinya pas untuk kamu yang ingin ngopi sembari bekerja. Dengan menyediakan bagian rofftop, kamu bisa menikmati kopi sambil menikmati angin dan pemandangan sore di Soreang. Jangan khawatir! Buat kamu yang mau ngopi sambil nugas, café ini menyediakan colokan listrik di setiap mejanya serta sudah dilengkapi pula dengan Wi-fi.

Tak hanya menyediakan tempat yang workable, Petik Coffe juga menghidangkan banyak menu kopi dan makanan, mulai dari makanan berat samapi makanan ringan serta berbagai macam pastry. Harga yang disuguhkan tmasih ramah di kantong, yakni mulai dari Rp20.000.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut