get app
inews
Aa Read Next : Tatap Poprov 2026, Erwan Setiawan Buka Kompetisi Sepakbola Putri di Sumedang

Penuh Kejutan, Milklife Soccer Challenge Seri 1 Lahirkan Juara Baru

Senin, 04 Maret 2024 | 12:10 WIB
header img
Partai final MilkLife Soccer Challenge – Kudus Series 1 2024 di Supersoccer Arena, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2024). (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Milklife Soccer Challenge seri 1 2024 di Supersoccer Arena, Kudus, Jawa Tengah, Minggu (3/3/2024) berlangsung penuh kejutan.

MilkLife Soccer Challenge – Kudus Series 1 diadakan pada 26 Februari hingga 3 Maret 2024. 

Sebanyak 1.712 peserta dari 101 Sekolah Dasar (SD) dan Madrasah Ibtidaiyah (MI) datang dari Kudus, Pati, Jepara hingga Rembang ambil bagian dan saling uji kemampuan di atas lapangan hijau. 

Pada babak final kelompok usia U 10, SDN Jambean 02 Pati berhasil keluar sebagai juara. Sementara di kategori U 12, SDUT Bumi Kartini Jepara sukses merengkuh gelar kampiun usai mengalahkan wakil Kudus, SDIT Al Islam A.

SDUT Bumi Kartini Jepara tidak meraih gelar juara dengan mudah. Pasalnya mereka menghadapi SDIT Al Islam A Kudus yang di semifinal berhasil membuat kejutan dengan mengalahkan tim juara bertahan.SD 2 Rendeng. Namun, berkat penampilan impresif Rara Zenita Fatin yang berstatus pencetak gol terbanyak timnya, wakil Jepara tersebut berhasil menghentikan perlawanan Alesha Farzana Aznii Putri Aji dkk dengan skor 3-1. 

"Saya bangga sekali bisa membantu tim menjadi juara di MilkLife Soccer Challenge - Kudus Series 1 2024. Apalagi saya juga mampu menyumbang 26 gol di turnamen ini. Kemenangan ini mau saya persembahkan untuk orang tua, teman-teman, guru-guru, dan sekolah, saya juga berharap bisa lebih banyak lagi menjadi juara di turnamen-turnamen lainnya," ucap Rara.

Editor : Abdul Basir

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut