get app
inews
Aa Read Next : WExcited Fest 2024 Sukses Digelar, Berikan Semangat Pada Perempuan Kota Bandung

Demi Harumkan Nama TRAMP, Julianto Wibowo Siap Lengkapi Perjalanan Seven Summit Dunia

Senin, 04 Maret 2024 | 20:22 WIB
header img
Julianto Wibowo terpilih sebagai Ketua Umum Organisasi Perkumpulan Pendaki Gunung TRAMP periode 2024-2029. (Foto: Dok. TRAMP Official)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Julianto Wibowo terpilih sebagai Ketua Umum Organisasi Perkumpulan Pendaki Gunung TRAMP periode kepengurusan 2024-2029. Julianto mengalahkan dua kandidat lainnya yakni Ambri dan Bayu Atmadja.

Pemilihan Ketua Umum Organisasi Perkumpulan Pendaki Gunung TRAMP yang baru ini digelar dalam Sidang Musyawarah Besar (Mubes) yang berlangsung di Puri Siwi, Tangerang Selatan, Minggu (3/3/2024).

"Alhamdulillah, puji syukur atas kehendak Tuhan Yang Maha Esa serta dukungan mayoritas anggota TRAMP, hasil Mubes mengamanatkan saya sebagai ketua umum Perkumpulan Pendaki Gunung TRAMP untuk periode kepengurusan selama lima tahun mendatang," kata Julianto yang akrab disapa Iyan.

Dibawah pimpinannya nanti, Iyan berharap, Organisasi Perkumpulan Pendaki Gunung TRAMP bisa terus berprestasi dan mencetak lebih banyak lagi SDM berkualitas dalam kegiatan berbasis petualangan luar ruang, kegiatan kemanusiaan, dan penyelamatan, hingga penelitian penelitian ilmiah. 

"Dengan kerja sama yang baik antar anggota-anggota muda serta dukungan moril dan materiil dari anggota-anggota senior, Organisasi Perkumpulan Pendaki Gunung TRAMP akan terus menjadi organisasi yang memberikan kebermanfaatan untuk bangsa dan negara. Kami tidak kekurangan SDM profesional dalam segala bidang kegiatan luar ruang," tuturnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut