get app
inews
Aa Read Next : Akhiri Reguler Series, Persib Bandung Jadi Tim Terproduktif, Persebaya Kalah Gol dari Persikabo

Tiket Big Match Lawan Persija Belum Dijual, Persib Minta Bobotoh Waspada Penipuan

Rabu, 06 Maret 2024 | 14:20 WIB
header img
Tiket Persib vs Persija belum dijual. (Foto: persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Persib pastikan penjualan tiket pertandingan Persib vs Persija di Stadion Si Jalak Harupat Kabupaten Bandung, Sabtu, 9 Maret 2024 belum dijual. Oleh karena itu pihaknya meminta Bobotoh waspada dengan penipuan bermodus penjualan tiket.

Vice President Operational PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat menegaskan, saat ini pihaknya sedang fokus memperoleh banding atas hukuman yang diberikan oleh Komite Disiplin (Komdis) PSSI dan belum menjual tiket. 

"Sampai sekarang, Persib belum menjual tiket. Kita masih menempuh proses banding atas hukuman larangan pertandingan kandang tanpa penonton dari Komite Disiplin PSSI," kata Andang, Selasa (5/3/2024) dikutip dari situs resmi Persib.

Adang juga memastika, Jika ada pihak-pihak tertentu yang sudah menawarkan atau menjual tiket pertandingan Persib vs Persija, hal itu sudah bisa dipastikan merupakan upaya penipuan.

Diketahui, Persib akan menjamu Persija Jakarta pada pertandingan lanjutan Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Sabtu 9 Maret 2024.

Dalam persiapannya, Pelatih Persib, Bojan Hodak memastikan, tim memiliki tambahan kepercayaan diri menatap laga kontra Persija usai kemenangannya atas RANS Nusantara FC.

"Tentunya ini membuat semuanya mendapatkan kepercayaan diri. Menghadapi Persija, kami sudah paham dengan motivasi apa yang diusung. Saya hanya berharap bahwa kami bisa bermain dengan didukung suporter," ucapnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut