get app
inews
Aa Read Next : Harga Tak Sesuai, Seorang Wanita Tewas Ditangan Teman Kencannya di Apartemen The Jardin Bandung

Polo Srimulat Wafat, Ini Perjalanan Karier Mendiang di Dunia Hiburan

Rabu, 06 Maret 2024 | 15:40 WIB
header img
Komedian senior, Polo Srimulat meninggal dunia. (net)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Kabar duka menyelimuti dunia hiburan tanah air Indonesia, pasalnya Christian Barata Nugroho atau Polo pelawak senior yang tergabung dalam grup Srimulat meninggal dunia di Rumah Sakit Anna Medika, Bekasi, Jawa Barat, pukul 12.10 WIB, Rabu (6/2/2024).

Polo meninggal dunia di usia 61 tahun, sebelum meninggal dunia, mendiang Polo sempat dilarikan ke Rumah Sakit dan di diagnosis paru-paru pada tahun 2020.

Selama masa hidupnya, tentu saja banyak sekali pencapaian dan lika-liku pelawak senior tersebut, untuk mengetahui perjalanan karier hingga lika-liku mendiang selama menjadi komedian, berikut informasinya.

Diketahui, Polo merupakan pelawak senior yang tergabung dalam grup srimulat. Dirinya bergabung pada tahun 1990. Nama Polo tersebut akhirnya melekat akibat peran yang selalu ia bawakan di atas panggung maupun di televisi bersama srimulat.

Selain menggeluti dunia komedi, Polo Srimulat juga aktif di dunia akting. Pada 1996-1997, dia membintangi beberapa sinetron, seperti Jodoh Wasiat Bapak (2018) dan Orang Ketiga (2019). Sementara di layar lebar, Polo Srimulat membintangi dua film, yaitu Kejarlah Jodoh Kau Kutangkap (2011) dan Misteri Pasar Kaget (2012).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut