get app
inews
Aa Read Next : Dewan Pers Bekali Jurnalis Peliputan Pilkada Serentak 2024 agar Masyarakat Tak Termakan Hoaks

Tokoh Muda Ini Digadang-gadang Maju Jadi Calon Bupati Cianjur 2024-2029

Kamis, 07 Maret 2024 | 12:52 WIB
header img
Muhammad Solih akrab disapa Haji Ibang, tokoh muda, digadang-gadang jadi Cabup Cianjur pada Pilkada Cianjur 2024. (FOTO: ISTIMEWA)

“Pak Bupati (Herman Suherman) juga rupanya sudah mendengar aspirasi yang berkembang. Beliau sebagai orang tua tentu telah memberi saran terbaik. Saya mengalir saja. Jabatan itu tak perlu dikejar,” ujar Haji Ibang.

Pantauan di lapangan sejumlah nama Calon Bupati Cianjur 2024-2029 mulai muncul ke permukaan. Di antaranya, Bupati Cianjur Herman Suherman, Sekda Cianjur Cecep Alamsyah dan Wakil Bupati Cianjur TB Mulyana Syahrudin. 

Kemudian Wakil Ketua DPRD Cianjur Deden Nasihin yang juga caleg terpilih DPRD Jabar pada Pileg 14 Februari 2024.

Warga berharap Pilkada Kabupaten Cianjur 2024 akan menghasilkan pemimpin yang lebih baik, terutama di bidang pembangunan infrastruktur, ekonomi, perburuhan, seni budaya, dan pendidikan.

“Bagi kami sebagai masyarakat siapa pun nanti yang akan menjadi Bupati Cianjur terpenting adalah mereka yang mampu membawa Cianjur kepada kesejahteraan, pembangunan terus berlanjut, dan tidak ada korupsi,” kata Asep Jamaludin (56), tokoh masyarakat di Pendopo Pemkab Cianjur, Rabu (6/3/2024).

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut