get app
inews
Aa Read Next : Tak Kalah Populer dari Jakarta, Simak 4 Fakta Mengapa Wisatawan Betah di Kota Bandung

Wajib Nonton, ini 4 Fakta Menarik Serial Netflix Avatar: The Last Airbender

Kamis, 07 Maret 2024 | 16:40 WIB
header img
Serial Netflix Avatar: The Last Airbender. (Netflix)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Serial Avatar: The Last Airbender Live Action yang tayang di platform streaming Netflix sejak 22 Februari 2024 ini kini sedang ramai diperbincangkan oleh pecinta film Indonesia.

Serial yang berdurasi  53 menit setiap episode ini dibintangi Daniel Dae Kim, James Sie, George Takei, dan Clyde Kusatsu.

Serial ini menceritakan perjalanan tokoh jagoan utama bernama Aang, Avatar muda. Sejak usia dini, Aang berusaha untuk menguasai empat elemen untuk menggagalkan ambisi gelap Negara Api dengan bantuan Katara, Sokka, dan sahabat dekat lainnya

Selain para aktor dan dan jalan ceritanya yang menarik, ada beberapa fakta menarik, yang menjadikan film ini wajib di tonton, berikut 4 fakta menarik Serial Avatar: The Last Airbender Live Action.

1.  Aang Jadi Avatar Pengendali Semua Elemen

Dalam serial tersebut, awalnya Aang hanya mampu mengendalikan satu elemen saja yakni elemen udara. Untuk mencegah peperangan, Aang dituntut untuk bisa menguasai semua elemen.

Kemampuan ini disebut-sebut menjadi paling spesial di antara semua Avatar sehingga Aang menjadi Avatar pengendali semua elemen.

2. Serial Live Action Kedua

Di tahun 2010 lalu, Avatar The Last Airbender juga sempat diadaptasi menjadi sebuah film live action yang memiliki durasi sekitar 1 jam 43 menit.

Akan tetapi, adaptasi yang pertama itu banyak mengundang kekecewaan para penggemar karena berbagai alasan.

3. Gunakan Teknologi VFX

Membalas ketidak puasan live action pada tahun 2010, kini serial Avatar: The Last Airbender Live Action 2024 menghadirkan berbagai adegan yang dipadukan dengan kecanggihan teknologi VFX.

Dengan begitu, serial ini tampak terlihat sangat nyata yang memperlihatkan keindahan dunia avatar semakin menawan dan setiap efek pada elemen serial tersebut digarap dengan sangat detail.

4. Ada Aktor asal Indonesia

Fakta terakhir yang sangat mengejutkan adalah keterlibatan aktor asal Indonesia yakni Ruy Iskandar.

Dalam serial ini, Ruy Iskandar berperan sebagai Letnan Jee, salah satu perwira senior di kapal Zuko (Dallas Liu) dan Iroh (Paul Sun Hyung Lee).

Diketahui, Ruy juga beberapa kali terlibat dalam industri film Internasional seperti serial The Blacklist (2013), Gotham (2014), hingga sitkom Benders (2015).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut