get app
inews
Aa Read Next : 5 Easter Egg di Film Siksa Kubur yang Bikin Penasaran, Nomor 4 Kaset Rekaman

Intip 5 Fakta Menarik Film Kungfu Panda 4 yang Sedang Tayang di Bioskop

Rabu, 13 Maret 2024 | 11:48 WIB
header img
Kung Fu Panda 4. (Foto: net)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Tingkah laku konyol, jenaka dan menggemaskan dari karakter panda Po terus berlanjut dalam seri film terbarunya Kungfu Panda 4.

Film yang rilis di Indonesia pada Rabu (6/3/2024) tersebut, merupakan hasil karya dari DreamWorks Animation. Selain itu, film ini juga didistribusikan oleh Universal Pictures.

Kung Fu Panda 4 melanjutkan jalan hidup Po, seekor panda yang tak disangka memiliki kekuatan mendalam tentang seni bela diri kungfu, yang masih dihadapkan dengan berbagai rintangan untuk membasmi kejahatan.

Merayakan perilisan filmnya, yuk intip berbagai fakta menarik seputar Kung Fu Panda 4, dikutip dari laman Kincir, pada Rabu (13/3/2024).

1. Disutradarai oleh salah satu pengisi suara Kung Fu Panda 3

Sebagai informasi, Kung Panda 2 dan 3 digarap oleh sutradara yang sama, yaitu Jennifer Yuh Nelson. Namun untuk Kung Fu Panda 4, Nelson tidak kembali menjadi sutradara dan posisinya digantikan oleh Mike Mitchell. Sebelum menyutradarai film ini, Mitchell juga menyutradarai The Lego Movie 2: The Second Part (2019), Trolls (2016), Alvin and the Chipmunks: Chipwrecked (2011), Shrek Forever After (2010), dan film lainnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut