get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Jelang Ramadan, Warga Mulai Padati Sejumlah Pusat Perbelanjaan di Bandung

Jum'at, 08 Maret 2024 | 09:52 WIB
header img
Sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bandung mulai dipadati warga. (Foto:Natasya)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Tinggal menghitung hari bulan suci akan datang. Ramadan diperkirakan akan jatuh pada Selasa, 12 Maret 2024. Walaupun belum resmi memasuki bulan Ramadan, tetapi antusias warga dalam menyambut bulan suci itu sudah mulai terlihat.

Dimulai dari hari Minggu lalu (3/3/2024) hingga Kamis (7/3/2024) sejumlah pusat perbelanjaan di Kota Bandung mulai dipadati  warga. Salah satu pusat perbelanjaan yang mulai terlihat padat adalah Pasar Baru Trade Center di jalan Otto Iskandar Dinata. Toko pakaian di Pasar Baru mulai dipenuhi pembeli.

“Alhamdulillah setelah beberapa waktu lalu sepi mau masuk Ramadan mulai rame, apa lagi nanti mau dekat-dekat lebaran biasanya lebih rame,” ucap salah satu pedagang pakaian di Pasar Baru.

Ia mengatakan kebanyakan pembeli memadati toko baju serta kain di dalam maupun sepajang Pasar Baru dan di prediksi akan lebih padat pada long weekend yang akan datang.

Tak hanya Pasar Baru, kepadatan juga terlihat di Yogya Grand Kepatihan dan The Kings Shopping Centre jalan Kepatihan. Toko yang dipenuhi rata-rata adalah toko pakaian. Sejumlah toko pakaian mulai mengadakan diskon Ramadan yang menggiurkan membuat para warga semakin antusias.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut