get app
inews
Aa Read Next : PSSI Pastikan Jordi Amat, Baggot, dan Yance Sayuri Bakal Absen di Indonesia vs Vietnam

Nota Banding Ditolak, Laga Persib vs Persija Digelar Tanpa Penonton

Jum'at, 08 Maret 2024 | 10:50 WIB
header img
Laga Persib vs Persija tanpa penonton.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Komite Banding (Komding) PSSI resmi menolak banding yang diajukan Persib Bandung terkait hukuman laga tanpa penonton pada Jumat (8/3/2024).

Dalam keputusannya dituliskan, Komding PSSI menolak banding dengan alasan Persib terbukti melakukan pelanggaran yang mengakibatkan adanya kerusuhan suporter saat Persib vs PSIS Semarang beberapa waktu lalu.

"Menolak permohonan dan alasan banding klub Persib Bandung nomor:05/DIR-PBB/III/2024 tanggal 3 Maret 2024 untuk seutuhnya. Menguatkan keputusan Komite Disiplin PSSI Nomor: 191/L1/ SK/KD-PSSI/III/2024 tanggal 1 maret 2024," tulis Surat Keputusan yang ditandatangani oleh Ketua Komding PSSI, Ali Mukartono.

Dengan adanya keputusan tersebut, laga Persib vs Persija yang digelar pada Sabtu 9 Maret 2024, di Stadion Si Jalak Harupat, dipastikan digelar tanpa penonton.

Diketahui, Persib melayangkan nota banding pada hari Senin, 4 Maret 2024 lalu. Persib memohon Komite Banding meninjau kembali keputusan Komite Disiplin PSSI yang menghukum larangan menggelar pertandingan kandang tanpa penonton akibat insiden kerusuhan dan penganiayaan di luar perimeter stadion pada pertandingan melawan PSIS Semarang, 27 Februari 2024 lalu.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut