get app
inews
Aa Read Next : Pegawai Pemkot Bandung Diimbau Tak Pakai Mobil Dinas untuk Mudik Lebaran

Dua Santri Hanyut di Sungai Cikapundung Ditemukan, Pj Wali Kota Bandung Takziah ke Ponpes Nurul Huda

Minggu, 10 Maret 2024 | 20:00 WIB
header img
Pj Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono melaksanakan takziah ke Ponpes Nurul Huda Ciumbuleuit, Minggu (10/3/2024). Foto: Istimewa.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pj  Wali Kota Bandung, Bambang Tirtoyuliono menyampaikan duka cita mendalam atas meninggalnya dua santri Pondok Pesantren Nurul Huda yang hanyut terbawa arus Sungai Cikapundung pada Kamis (7/3/2024).

Bambang melaksanakan takziah ke Ponpes Nurul Huda Ciumbuleuit, Minggu (10/3/2024) menyampaikan belasungkawa kepada para keluarga korban atas musibah yang terjadi.

"Atas nama Pemerintah Kota Bandung, saya mengucapkan turut berduka atas musibah yang terjadi, baik kepada keluarga korban dan pihak pondok pesantren semoga almarhum khusnul khotimah," kata Bambang.

Selain itu, Bambang turut mengingatkan kepada warga Kota Bandung untuk terus meningkatkan kewaspadaannya disaat musim hujan sedang melanda.

"Tentunya, saya mengingatkan dan terus menghimbau kepada warga Kota Bandung untuk meningkatkan kewaspadaannya ditengah musim hujan yang masih melanda dimana khususnya pada musim seperti ini debit air akan dapat berubah drastis dalam seketika," ujarnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut