get app
inews
Aa Read Next : Remaja Jompo Merapat, Yuk Cobain Minuman Rempah Tanpa Pahit di Kedai Satu Ini

Tak Terima Ditegur, Pengendara Mobil Lempar Mangkok ke Petugas Dishub hingga Berdarah

Senin, 11 Maret 2024 | 11:15 WIB
header img
Anggota Dishub mengalami pendarahan di bagian kepala belakang akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pengendara mobil di sekitar Gedung Sate Foto: Tangkapan layar

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Beredar di media sosial, video yang memperlihatkan anggota Dishub mengalami pendarahan di bagian kepala belakang akibat penganiayaan yang dilakukan oleh pengendara mobil berplat B.

Dalam keterangan di media sosial, diiberitakan seorang anggota Dishub di Kota Bandung tersebut menjadi korban kekerasan pengendara mobil di sekitar Gedung Sate pada Senin (11/3/2024) pagi.

Kejadian bermula saat anggota Dishub melakukan pengaturan dan mendapati pengendara tersebut parkir tidak pada tempatnya.

Anggota pun langsung melakukan peneguran, namun setelah ditegur pengendara tersebut tak terima dan menghantamkan mangkuk bubur ke kepala korban hingga terjadi pendarahan.

Terlihat dalam video yang beredar di sosial media, pelaku tengah kabur dan sempat dihadang oleh anggota Dishub lain. Namun sayang, pelaku berhasil melarikan diri.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut