get app
inews
Aa Read Next : Hasil Babak Pertama Indonesia Vs Uzbekistan: Imbang 1-1 

PSSI dan Erspo Rilis 4 Jenis Jersey Latihan Baru Timnas Indonesia

Selasa, 12 Maret 2024 | 14:30 WIB
header img
Jersey latihan baru Timnas Indonesia. (@erspo)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - PSSI bersama apparel Erigo Sport (Erspo) merilis Jersey latihan baru Timnas Indonesia pada Senin (11/3/2024). Jersey tersebut  yang menyediakan empat warna berbeda untuk Timnas Putri dan Putra.

Informasi tersebut diketahui melalui unggahan media sosial Instagram Erspo dan PSSI. Dalam unggahan itu terdapat sejumlah pilihan warna jersey latihan untuk Timnas Indonesia dan Timnas Putri Indonesia yang dikemas dalam bentuk video.

"90 menit di lapangan, ribuan jam latihan. Mempersembahkan jersey latihan Timnas Indonesia terbaru," tulis Erspo di unggahan tersebut.

Empat warna dari jersey latihan tersebut terdiri dari warna merah, hitam, ungu, dan merah muda. Keempat warna itu dipadukan dengan warna hitam. Selain itu tampak lambang Garuda berada di sisi kiri atas dan sponsor apparel di sisi kanan atas.

Adapun jersey latihan berwarna merah dan hitam terlihat dipakai untuk tim putra Timnas Indonesia. Sedangkan jersey berwarna ungu dan merah muda disiapkan untuk Timnas Putri Indonesia.

 

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut