get app
inews
Aa Read Next : Resmi Dilantik, Dharmawan Akui Tugas Berat Pj Sekda Kota Bandung

Astra Financial Hadirkan Pop Up Booth Tumbuh di Kota Bandung, Tebar Kebaikan Bulan Suci Ramadhan

Sabtu, 16 Maret 2024 | 12:16 WIB
header img
Pop up booth Tumbuh by Astra Financial hadir di Paskal Food Market, Kota Bandung, Sabtu-Minggu (16-17/3/2024). (FOTO: ISTIMEWA)

Dalam rangkaian Tumbuh, ujar Tan Chian Hok, Astra Financial juga akan mengadakan kegiatan buka puasa bersama untuk memperat kebersamaan dan memberikan kebahagian serta rasa kasih sayang kepada anak-anak yatim dan dhuafa di tujuh titik lokasi. Selain itu, menjelang waktu berbuka, Astra Financial akan mengisi waktu tunggu dengan menyajikan materi inspiratif terkait literasi keuangan untuk memberikan edukasi. 

“Semoga dengan rangkaian program ini, kegiatan selama Ramadhan bagi anak-anak yatim dan dhuafa di masing-masing kota dapat menjadi lebih bermakna dan penuh berkah,” ujar Tan Chian Hok. 

Tan Chian Hok menuturkan, Tumbuh by Astra Financial didukung oleh 10 unit bisnis. Hal ini sejalan dengan visi Astra Financial, yaitu, menjadi mitra keuangan bagi kesejahteraan Indonesia. 

Ke-10 unit bisnis Astra Financial itu antara lain, AstraPay, Maucash, Moxa dan SEVA. Sementara dari perusahaan pembiayaan, yaitu, FIFGROUP, Astra Credit Companies (ACC), dan Toyota Astra Financial Services (TAF); Asuransi Astra, Astra Life dan Bank Jasa Jakarta lewat produk digitalnya, Bank Saqu.

Selama acara Tumbuh by Astra Financial berlangsung, dihadirkan aneka program promo menarik dari unit bisnis Astra Financial, di antaranya, cashback Rp2 juta dan bunga mulai 1,67 persen dari SEVA, ACC dan TAF; diskon 25 persen produk garda dari SEVA dan Asuransi Astra; cashback hingga Rp1 juta dari FIFGROUP.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut