get app
inews
Aa Read Next : Lolos ke Championship Series, Petinggi Persib Sebut Opsi Perpanjangan Kontrak Bojan Hodak 

Latihan Mandiri saat Libur, David da Silva Ingin Jaga Kondisi untuk Laga Selanjutnya

Sabtu, 16 Maret 2024 | 20:57 WIB
header img
David da Silva. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - David da Silva akui akan tetap menjaga kebugaran tubuhnya meski Persib meliburkan pemainnya selama tiga hari. Striker asal Brazil tersebut akan melakukan latihan ringan untuk bersiap di pertandingan selanjutnya melawan Bhayangkara FC pada Kamis (28/3/2024).

David mengatakan, dirinya akan tetap menjalani latihan secara individu di Bandung. Hal ini dilakukan untuk menjaga kondisi mengingat perjuangan timnya belum selesai di musim ini.

"Kami tidak punya banyak waktu untuk bercanda, tugas kami belum selesai, jadi besok saya pulang dan tetap bekerja keras untuk bisa terus melanjutkan ini, karena ini pekerjaan saya,” kata David dikutip dari Persib, Sabtu (16/3/2024).

Diketahui, Memasuki FIFA Matchday, Persib memanfaatkan masa jeda internasional tersebut dengan libur tiga hari. Latihan dilaksanakan kembali pada pada Selasa (19/3/2024).

Adapun ada tiga pemain Persib yang mendapat panggilan tim nasional untuk agenda FIFA Matchday kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia, diantaranya yaitu Marc Klok, Edo Febriansah dan Kevin Ray Mendoza yang memenuhi panggilan timnas Filipina.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut