get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Dukung Pendidikan di Indonesia, Hana Bank Kembali Salukan Beasiswa Rp1 Miliar bagi 100 Mahasiswa

Senin, 18 Maret 2024 | 12:27 WIB
header img
Hana Bank Kembali Salukan Beasiswa Rp1 Miliar bagi 100 Mahasiswa. (Foto: Ist)

Program beasiswa ini sejalan dengan visi Hana Bank yaitu ‘Growing Together, Sharing happiness’, Hana Bank artinya sebagai perusahaan yang tumbuh bersama masyarakat terus mendampingi dalam setiap langkah untuk memberikan kontribusi yang bermakna bagi masyarakat. 

“Pendidikan merupakan salah satu fokus tanggungjawab perusahaan (corporate responsibility) HanaBank. Melalui berbagai program yang dijalankan, kami turut mendukung upaya meningkatkan pendidikan dan kesejahteraan. Kami berharap program ini dapat memberikan dampak positif bagi lingkungan di sekitarnya,” kata Mr Park.

Pada tahun 2023, Hana Bank juga telah meluncurkan program Hana Future IT Leader Academy – suatu program Beasiswa Pendidikan khususnya di bidang Informasi dan Teknologi.

Selain itu,  meresmikan K- Internship Program yaitu program Magang Hana Bank dengan mengirimkan sebanyak 10 mahasiswa Indonesia terbaik untuk magang di Hana Bank Korea di Seoul, Korea Selatan (Korsel) dimana seluruh program pendidikan ini ini bertujuan mempersiapkan Sumber Daya Manusia (SDM), khususnya bagi generasi muda Indonesia dalam menghadapi persaingan dan tantangan global.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut