get app
inews
Aa Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

Kerap Keluhkan Cedera, Marc Klok Akui Belum Punya Waktu Recovery

Senin, 18 Maret 2024 | 15:23 WIB
header img
Gelandang Persib, Marc Klok. (Foto: Persib/Amandeep Rohimah)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Gelandang Persib, Marc Klok mengaku belum menemukan momen istirahat untuk menjalani recovery cedera yang dialaminya. Bahkan dirinya mengeluh tidak nyaman pada kaki di bagian tendon.

Diketahui, Klok harus memangkas jatah liburnya bersama Persib karena bergabung dengan Tim Nasional Indonesia mulai 17 Maret 2024.

“Saya rasa, saya hanya perlu istirahat. Tendon saya butuh pengobatan dan pemulihan dari inflamasi. Saya tidak memiliki cukup waktu untuk istirahat sejak lama karena selalu ada pertandingan Persib, Timnas, Persib, Timnas,” ujar Klok dikutip dari Persib, Jumat (18/3/2024).

Klok mengatakan, dirinya akan segera mencari waktu untuk beristirahat dan melakukan pemeriksaan, mengingat dirinya kerap kali merasa kesakitan pada bagian kaki yang mengalami cedera.

“Jadi saya harus mencari momen kapan saya bisa beristirahat dan datang ke dokter spesialis untuk melihat bagaimana tendon saya dan ditangani. Karena masalah ini harus diatasi. Jadi akhir-akhir ini, saya selalu merasakan nyeri,” lanjutnya.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut