get app
inews
Aa Read Next : Usai Bertemu Surya Paloh, Prabowo Bakal Temui Pimpinan PPP

Perjalanan Politik Pepep Saeful Hidayat, Politisi PPP yang Kerap Menang di Setiap Pemilu

Rabu, 20 Maret 2024 | 22:00 WIB
header img
Pepep Saeful Hidayat. Foto: Instagram @pepepsae

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Nama Pepep Saeful Hidayat menjadi sorotan dan buah bibir para politisi di Jawa Barat, bahkan hingga tingkat nasional dalam Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

Hal itu lantaran, politikus Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini selalu memenangkan pertarungan politik dalam setiap pesta demokrasi lima tahunan tersebut. Dimulai sejak era reformasi hingga pemilu kali ini.

Diketahui, Pepep sendiri mengawali karir politiknya sebagai legislator di DPRD Majalengka selama tiga periode lamanya. Bahkan, politisi kelahiran Majalengka ini, selalu meraup suara tertinggi di setiap hajatan pemilu.

Pepep menjadi wakil rakyat di Majalengka dimulai sejak 1999-2004 dan 2004-2009. Melalui daerah pemilihan (Dapil) Kecamatan Cikijing, Kecamatan Cingambul, Kecamatan Bantarujeg, Kecamatan Malausma dan Kecamatan Lemahsugih.

Kemudian, dirinya hijrah keluar Dapil tanah kelahirannya, dan terpilih kembali di periode 2009-2014. Melalui Dapil Kecamatan Majalengka, Kecamatan Panyingkiran, Kecamatan Kadipaten, Kecamatan Dawuan dan Kecamatan Kasokandel.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut