get app
inews
Aa Read Next : Raih Kemenangan, Justin Hubner Sebut Pertandingan Lawan Vietnam Terlalu Mudah

5 Pemain Dipastikan Absen, STY Tetap Optimis Hadapi Vietnam

Rabu, 20 Maret 2024 | 22:11 WIB
header img
Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong. (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih timnas Indonesia Shin Tae-yong (STY) pastikan 5 pemain Indonesia absen di laga kontra Indonesia yang akan di gelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senaya, Jakarta, besok malam (21/3/2024).

“STY belum bisa menampilkan skuad terbaik pada laga pertama melawan Vietnam dalam lanjutan Kualifikasi Piala Dunia 2026 Grup G Zona Asia,” tulis keterangan PSSI, Selasa (20/3/2024).

Kelima pemain tersebut yaitu kapten Asnawi Mangkualam yang absen karena akumulasi kartu. Bek Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Yance Sayuri yang masih dibekap cedera. 

Adapun dua pemain naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen yang masih menunggu perpindahan federasi setel. Kedua pemain yang baru saja diambil sumpahnya itu baru bisa bermain saat laga away di Hanoi (26/32024).

Namun, pelatih asal Korea Selatan itu optimistis bisa meraih kemenangan pada laga di Jakarta dan di Hanoi, Vietnam (26/3/2024).

‘’Kita harus optimistis. Semua pemain dalam kondisi siap tempur. Tidak ada masalah dengan pemain. Soal siapa yang akan diturunkan dan siapa kapten nanti, kita tunggu saja,’’ jelas STY.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut