get app
inews
Aa Read Next : Raih Kemenangan, Justin Hubner Sebut Pertandingan Lawan Vietnam Terlalu Mudah

Jadwal Kualifikasi Piala Dunia 2026 21 Maret: Indonesia vs Vietnam

Kamis, 21 Maret 2024 | 10:37 WIB
header img
Jadwal pertandingan Timnas Indonesia vs Vietnam. (Foto: PSSI)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Timnas Indonesia akan berhadapan dengan Vietnam pada. Pertandingan tersebut merupakan lanjutan putaran kedua babak kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia.

Nantinya kedua kubu akan berjumpa sebanyak dua kali pada 21 Maret dan 26 Maret. Pada pertandingan pertama Kamis (21/3/2024) Indonesia akan menjamu Vietnam di Gelora Bung Karno. Kemudian giliran pada Selasa (26/3/2024) Vietnam yang akan menyambut Timnas Indonesia di Stadion My Dinh, Hanoi.

Pada pertandingan kali ini kedua tim sama-sama mencoret 5 pemain karena berbagai alasan. Pelatih Vietnam Philippe Troussier memilih tidak membawa penyerang Nguyen Cong Phuong karena masih alami cedera pergelangan kaki. Begitupun dengan  gelandang Do Duy Manh yang kondisi fisiknya yang belum pulih.  

“Tiga nama lainnya dilaporkan dicoret karena ketatnya persaingan pada skuad saat ini, namun masih memiliki kesempatan untuk tampil ketika Vietnam menjamu Indonesia, pekan depan,” lanjut keterangan PSSI.

Sedangkan Timnas Indonesia, akan bermain tanpa Asnawi Mangkualam yang absen karena akumulasi kartu. Bek Jordi Amat, Elkan Baggott, dan Yance Sayuri yang masih dibekap cedera. Dan Adapun dua pemain naturalisasi Thom Haye dan Ragnar Oratmangoen.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut