get app
inews
Aa Read Next : Percepat Proses Onboarding Digital, Bank Bjb Jalin Kolaborasi dengan Verihubs

Gelar Pesawaran Investment Promotion 2024 Aksi Bank bjb Dalam Mendukung Ekonomi Daerah

Kamis, 21 Maret 2024 | 12:35 WIB
header img
Pesawaran Investment Promotion 2024. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bank bjb mendukung penuh pengembangan ekonomi daerah dan juga pengembangan kawasan ekonomi khusus yang saat ini tengah diperluas oleh pemerintah di berbagai sektor, seperti pariwisata. 

Salah satu daerah yang memiliki potensi besar wisata yaitu Kabupaten Pesawaran, Lampung, yang saat ini terus berkembang.  

Dukungan tersebut dibuktikan bank bjb dengan acara Pesawaran Investment Promotion 2024 yang diselenggarakan Pemerintah Pesawaran pada Jumat (1/3/2024) bertempat di T Tower Bank bjb, Jakarta. 

Pesawaran Investment Promotion mempromosikan potensi sumberdaya lokal dan komoditas prioritas daerah. Peserta akan diarahkan untuk lebih mengenal potensi lokal sumber daya, dan akan menerima informasi tentang peluang investasi di Pesawaran. 

Selain itu juga menjadi ajang para investor untuk sharing dan mendapat informasi terbaru mengenai peluang investasi di Pesawaran, dan khususnya promosi pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus (KEK) Teluk Pandan dan Kawasan Industri Tegineneng.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut