get app
inews
Aa Read Next : Masyarakat Diimbau Aktif Memilah Sampah Mulai Dari Rumah

Perawat RS Santosa Ditemukan Tewas Tergantung di Kontrakan Gemparkan Warga Bandung

Senin, 25 Maret 2024 | 11:05 WIB
header img
Ilustrasi gantung diri. Foto: Dok iNews.id

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Seorang perawat dari Rumah Sakit Santosa Bandung dengan inisial H ditemukan meninggal dunia karena gantung diri di dalam kamar kontrakannya di Jalan Kopo, Kecamatan Bojongloar Kaler, Kota Bandung, pada hari Minggu (24/3/2024).

Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan menggunakan seutas tali rafia. Menurut informasi yang terhimpun, mayat korban ditemukan oleh salah seorang teman yang tinggal dalam kontrakan yang sama, dan kejadian ini segera dilaporkan ke Polsek Bojongloa Kaler.

Ketua RT 02 RW 02, yaitu Iwan Hari, menyatakan bahwa ia mendapatkan informasi mengenai insiden tersebut dari pemilik rumah kontrakan. 

Iwan kemudian mendatangi kontrakan tersebut untuk memeriksanya dan menemukan kenyataan bahwa korban benar-benar telah tergantung dengan menggunakan seutas tali. Setelah itu, Iwan melaporkan kejadian ini kepada Ketua RW 02 dan Polsek Bojongloa Kaler.

"Saya lihat dari luar korban tergantung di pintu kamar. Posisi menghadap ke dalam," kata Iwan kepada wartawan di lokasi kejadian. 

Iwan menyatakan, korban H bekerja sebagai perawat di RS Santosa Bandung. Korban yang merupakan warga Kabupaten Garut mengontrak kamar di Gang Melati 2 itu selama satu tahun. 

Editor : Sazili Mustofa

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut