get app
inews
Aa Read Next : Fitrul Dwi Rustapa Kemungkinan Bakal Tampil di Laga Persib Vs PSS Sleman

Bojan Hodak Kantongi Nama Pengganti 3 Gelandang yang Absen di Persib vs Bhayangkara FC

Senin, 25 Maret 2024 | 15:40 WIB
header img
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Pelatih Persib Bojan Hodak menyiapkan beberapa pemain untuk menggantikan tiga gelandang saat menghadapi Bhayangkara FC pada laga pekan ke-30 Liga 1 2023/2024 di Stadion Si Jalak Harupat, Kamis 28 Maret 2024, pukul 20.30 WIB.

“Ya, kami jadi harus mencari pemain lain. Kami masih memiliki (Muhammad) Adzikri, Jupe (Achmad Jufriyanto), Beckham (Putra Nugraha), dan Ezra (Walian). Jadi kami akan segera menentukannya,” ucap Bojan dikutip dari Persib.

Dengan pemain pengganti yang disiapkannya, Bojan yakin Persib akan tetap tampil dengan kekuatan terbaiknya saat berjumpa Bhayangkara FC.

“Mereka akan bermain nothing to lose. Mereka tidak merasakan tekanan dan ini tentunya yang akan menyulitkan. Mereka juga memiliki pemain yang bagus. Secara individual mereka tim yang bagus dan saya tidak mengerti kenapa mereka bisa masuk ke zona degradasi,” pungkasnya.

Bojan juga memastikan sudah mempunyai gambaran untuk 11 pemain utama yang akan tampil dalam pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Diketahui, tiga gelandang persib yatu Marc Klok, Dedi Kusnandar, dan Rachmat Irianto akan absen di pertandingan melawan Bhayangkara FC.

Klok absen karena harus menjalani larangan bertanding akibat hukuman akumulasi kartu kuning. Sedangkan Dedi menjalani hukuman larangan bermain akibat kartu merah. Dan Rian, mendapat panggilan dari Tim Nasional Indonesia untuk menghadapi Vietnam di babak kualifikasi Piala Dunia 2026.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut