get app
inews
Aa Read Next : Jangan Ketinggalan! Berani Jadi Beda Festival Bersama ATF serta bank bjb Siap Mengguncang Solo 

Bank Bjb Raih Sertifikasi Great Place to Work dari Lembaga Amerika Serikat

Selasa, 26 Maret 2024 | 20:00 WIB
header img
Bank bjb raih sertifikasi Great Place to Work. (Ist)

Yuddy Renaldi juga menambahkan bahwa sertifikasi tersebut bukan sekadar pencapaian, melainkan juga sebagai alat ukur yang kritis dalam memperbaiki dan meningkatkan pengalaman kerja karyawan di bank bjb. 

“Proses untuk mendapatkan sertifikasi ini telah menjadi sarana pembelajaran yang berharga bagi bank bjb, memberikan wawasan tentang area yang memerlukan peningkatan. Dengan semangat untuk berinovasi dan berkembang, menegaskan komitmennya untuk terus melakukan perbaikan,” lanjutnya.

Adapun tujuan dari sertifikasi tersebut yaitu, agar bank bjb tidak hanya dikenal sebagai Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) yang unggul, tetapi juga sebagai lembaga perbankan yang menjadi destinasi utama bagi para pencari kerja yang menginginkan lingkungan kerja yang berkualitas dan membangun karir yang berarti.

Sebelumnya, pada Januari 2024, GPTW institute melakukan survey kepada 5000 Great People bank bjb. Adapun metode yang digunakan dalam survey adalah Trust Index Survey yang terdiri dari Credibility (kredibilitas manajemen dan organisasi), Fairness (praktik keadilan dalam kebijakan organisasi), Respect (perasaan dihargai dan dihormati di lingkungan kerja), Camaraderie (hubungan yg harmonis dan interaksi sosial di lingkungan kerja), serta Pride (perasaan bangga atas pekerjaan dan organisasi).

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut