get app
inews
Aa Read Next : Jangan Ketinggalan! Berani Jadi Beda Festival Bersama ATF serta bank bjb Siap Mengguncang Solo 

Aktif Transaksi Remittance di Bank Bjb, Bisa Menangkan Voucher Belanja

Rabu, 27 Maret 2024 | 17:30 WIB
header img
Foto: Ist

Sementara hadiah yang diberikan kepada peserta program adalah voucher belanja, dengan nilai yang ditentukan sesuai dengan ketentuan program. Untuk 750 transaksi pertama yang melakukan transaksi incoming maupun outgoing transfer Western Union, nasabah berhak mendapatkan voucher belanja senilai Rp25,000.

Hadiah akan diberikan kepada nasabah yang melakukan 750 transaksi pertama melalui Western Union. Namun, jenis hadiah dapat berubah mengikuti ketersediaan stok barang.

Menurut Widi, pemilihan pemenang akan dilakukan secara internal dan pengumuman pemenang tidak akan melalui media massa, melainkan akan diumumkan di setiap cabang bank bjb. Pengambilan hadiah dapat dilakukan di jaringan kantor yang melakukan transaksi Western Union setelah periode program.

Disampaikan Widi, dengan diluncurkannya program Remittance Reward Western Union, bank bjb berharap dapat memberikan apresiasi kepada nasabahnya atas kepercayaan dan penggunaan layanan Western Union, serta mendorong lebih banyak lagi transaksi remittance melalui jaringan bank bjb.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut