get app
inews
Aa Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

Head to Head Persib vs Bhayangkara FC: Maung Bandung Catat 3 Kemenangan

Kamis, 28 Maret 2024 | 13:48 WIB
header img
Head to Head Persib vs Bhayangkara FC. (Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Hari ini, Persib akan melakoni pertandingan lanjutan pekan ke-30 BRI Liga 1 2023/2024 dengan menjamu Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang, Kamis (28/3/2024) malam pukul 20:30 WIB. Berikut head to head dari dua tim tersebut.

Diketahui, saat ini Persib Bandung saat ini menghuni peringkat kedua klasemen sementara Liga 1 dengan raihan 54 poin dari 29 pertandingan yang telah dilakoni. Dan Maung Bandung unggul delapan poin dari PSIS Semarang yang ada di urutan kelima.

Sementara itu, laga nanti malam adalah penentu degradasi Bhayangkara FC, pasalnya saat ini Bhayangkara FC masih terpuruk di zona merah klasemen, yaitu peringkat 17 dengan koleksi 19 poin dari 29 laga.

Jika dilihat dari 5 pertandingan terakhir, Persib berhasil mengalahkan Bhayangkara FC sebanyak tiga kali, sedangkan Bhayangkara FC hanya mencatat kemenangan satu kali.

Satu pertandingan lainnya diakhiri dengan imbang. Jika dilihat dari klasemen dan 5 pertandingan terakhir tersebut, diatas kertas Persib bisa memenangkan pertandingan ini.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut