get app
inews
Aa Read Next : 5 Rekomendasi Film Horor Tayang Mei 2024 di Bioskop, Ada Vina: Sebelum 7 Hari

3 Film Horor Kontroversial yang Dilarang Tayang di Bioskop Indonesia

Jum'at, 29 Maret 2024 | 19:21 WIB
header img
The Davinco Code, film horor kontoversial. (Net)

Teori ini sangat bertentangan dengan ajaran Gereja Katolik dan Kristen lainnya yang percaya bahwa Yesus tidak pernah menikah. Atas dasar tersebut, sejumlah negara di dunia melarang penayangan film ini, termasuk Indonesia.

2. A Serbian Film (2010)

A Serbian Film adalah film horor dari Serbia. Film ini menceritakan tentang Milos, seorang bintang film dewasa yang pensiun, yang kini hidupnya terbalik saat ia terjerumus ke dalam sebuah proyek film baru yang ternyata memiliki agenda tersembunyi.

Film ini mendapat larangan tayang di Indonesia dan berbagai negara lainnya karena mengandung banyak jenis konten penggambaran eksplisit seperti kekerasan seksual, pelecehan anak, dan konten seksual ekstrim lainnya.

3. Suspiria (2018)

Suspiria adalah film horor psikologis yang merupakan bagian pertama dari Trilogi Three Mothers, diikuti oleh "Inferno" (1980) dan "The Mother of Tears" (2007). 

Bagian film yang ini menceritakan tentang seorang mahasiswi Amerika bernama Suzy Bannion yang berangkat ke Eropa untuk bergabung dengan akademi tari bergengsi.

Setelah bergabung, ia menyadari bahwa sekolah tersebut adalah sarang penyihir yang berencana untuk memanggil entitas jahat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut