get app
inews
Aa Read Next : Kronologi Kecelakaan Maut Tewaskan 1 Keluarga di Cipatat KBB, Truk Diduga Rem Blong

2 Penyeberang Jalan dan 1 Pengendara Motor Tewas Kecelakaan di Bandung Hari Ini

Kamis, 04 April 2024 | 15:26 WIB
header img
Pengendara motor dan penyeberang jalan tewas kecelakaan di Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung.

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id -  Dua orang penyeberang jalan dan satu pengendara motor tewas akibat kecelakaan lalu lintas di Jalan Soekarno-Hatta dan Jalan Ibrahim Adjie, Kecamatan Kiaracondong, Kota Bandung, Kamis (4/4/2024). Kecelakaan maut terjadi diduga karena pengendara motor melajukan kendaraannya dengan kecepatan tinggi.

Kanit Gakkum Satlantas Polrestabes Bandung AKP Arif Saepul Haris mengatakan peristiwa kecelakaan lalu lintas pertama terjadi di Jalan Soekarno-Hatta, Kamis (4/4/2023). Kecelakaan melibatkan sepeda motor bernomor polisi B 3080 EPC yang dikendarai Atep Sutisna dan penyeberang jalan, Adin Rosidin.

Kronologi kejadian, kata Kanit Gakkum, pengendara motor Asep Sutisna melaju dari arah barat Jalan Soekarno-Hatta menuju timur di lajur cepat. Namun, tiba di tempat kejadian perkara (TKP), motor Asep Sutisna menabrak penyeberang jalan, Adin Rosidin yang berjalan dari arah utara ke selatan.

"Pengendara motor Asep Sutisna
dan penyeberang jalan Adin Rosidin meninggal dunia di lokasi kejadian," kata Kanit Gakkum saat dikonfirmasi, Kamis (4/4/2024).

Editor : Ude D Gunadi

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut