get app
inews
Aa Read Next : Peringati Hari Buruh, Momen Sinergitas Jasa Tirta II dalam Membangun Kesejahteraan Bersama

Apresiasi pada Inovasi Teknologi Digital, Jasa Tirta II Raih Dua Penghargaan di Ajang Digitech Award

Jum'at, 05 April 2024 | 12:00 WIB
header img
Perum Jasa Tirta II berhasil meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Digitech Award 2024 yang diselenggarakan pada Kamis, (04/04/2024). Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id – Perum Jasa Tirta II, perusahaan yang bergerak di bidang pengelolaan Sumber Daya Air, berhasil meraih dua penghargaan bergengsi di ajang Digitech Award 2024 yang diselenggarakan pada Kamis, (04/04/2024) di Hotel Mulia Jakarta.

Ajang prestisius ini memberikan apresiasi terhadap inovasi dan keunggulan dalam bidang teknologi digital yang dicapai oleh Jasa Tirta II. 

Dua penghargaan yang diterima yaitu The Best Digital Technology Project 2024 (Water Solution Services) dan The Best Chief Information Technology Officer of The Year (Water Solution Services). 

Adapun The Best Digital Technology Project 2024 diberikan sebagai apresiasi atas proyek teknologi digital terbaik tahun 2024 dalam layanan solusi air. 

Dengan dedikasi tinggi terhadap inovasi dan teknologi, Jasa Tirta II terus berkomitmen untuk memberikan solusi air yang terbaik dan berkelanjutan bagi masyarakat.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut