get app
inews
Aa Read Next : H+1 Lebaran, Kepadatan Kendaraan Terjadi di Cicalengka-Nagreg

PKS Buka Posko Mudik di Nagreg dengan Fasilitas Lengkap

Jum'at, 05 April 2024 | 20:44 WIB
header img
Posko Mudik PKS Jawa Barat, di Nagreg, Kabupaten Bandung. (Foto:Istimewa)

BANDUNG, iNewsBandungraya.id - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Jawa Barat, menyediakan posko mudik di Nagreg, Kabupaten Bandung.

Setidaknya, sebanyak 8 fasilitas tersedia di Posko Mudik PKS Jawa Barat dan bisa dimanfaatkan para pemudik saat melintasi jalur Nagreg. 

Fasilitas seperti makan dan minum gratis, pijat refleksi, cek kesehatan dan ambulan gratis, ruang laktasi, tempat istirahat lengkap dengan bantal dan selimut, mushola, serta kamar mandi gratis.

"Kita ingin melayani justru dari masyarakat umum. Kita mengajak masyarakat silahkan agar mudiknya bisa nyaman, jangan memaksakan keletihan kelelahan, silahkan mampir terlebih dahulu untuk me-fresh kan kembali fisiknya sehingga dapat pulang dengan selamat sampai tujuan," ujar Presiden PKS, Ahmad Syaikhu usai resmikan Posko Mudik PKS Jawa Barat, di Rumah Makan Mak Ecot, Nagreg, Jumat (05/04/2024).

Ditempat yang sama, Ketua DPW PKS Jawa Barat, Haru Suandharu mengatakan, Posko Mudik PKS yang telah berlangsung dari tahun 2020 tersebut, selalu ramai disinggahi para pemudik khususnya pengendara bermotor.

Editor : Abdul Basir

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut