get app
inews
Aa Read Next : 4 Parpol Koalisi, Yod Mintaraga: Calon Golkar Selalu Berpijak pada Survei

Yudi Rustomo Kader Partai Golkar Kuda Hitam di Pilkada Indramayu 2024, Ini Latar Belakang Sosoknya

Minggu, 07 April 2024 | 13:02 WIB
header img
Yudi Rustomo (kanan) menerima surat tugas dari Partai Golkar yang diberikan oleh Sekretaris DPD Partai Golkar Jabar MQ Iswara. (FOTO: ISTIMEWA)

INDRAMAYU, iNewsBandungRaya.id - Menjelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Indramayu pada November 2024, sejumlah nama bakal calon bupati bermunculan. Salah satu bacabup yang ramai diperbincangkan adalah kader dari Partai Golkar

Dari partai berlambang pohon beringin, muncul lima figur, yakni, Daniel Mutaqien Syafiuddin, Bambang Hermanto, Hilal Hilmawan, Syaefuddin, dan Yudi Rustomo. Saat ini, Yudi Rustomo masih menjabat sebagai Kepala Dinas Perhubungan (Dishub) Indramayu.

Yudi Rustomo merupakan wajah baru dalam percaturan politik di Indramayu dari kalangan birokrat. Dia siap bersaing memperebutkan rekomendasi bacabup dari Partai Golkar. 

Pengalaman birokrasi di pemerintahan, menjadi catatan tersendiri bagi Yudi untuk siap bersaing dengan bakal calon lain yang sudah berpengalaman di DPRD kabupaten, provinsi, dan DPR RI.

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon seluler, Yudi Rustomo mengatakan, siap bertarung di Pilkada Indramayu 2024. Dia akan menyerahkan jiwa raga untuk membangun dan memajukan Indramayu dengan sejumlah visi misi yang telah disiapkan.

Editor : Ude D Gunadi

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut