get app
inews
Aa Read Next : Bisa Cetak Banyak Gol, Winger Persib Tatap Target Juara

Bersyukur Masalahnya Bisa Diselesaikan, David da Silva: Aku Sayang Persib

Minggu, 07 April 2024 | 14:00 WIB
header img
David da Silva. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Striker Persib Bandung, David da Silva mengakui jika ia sempat terpuruk saat absen di laga sebelumnya menghadapi Bhayangkara FC di Stadion Si Jalak Harupat, 28 Maret 2024 lalu.

Tidak hanya itu, David juga mengakui selama dua pekan tak ikut latihan perasaannya campur aduk, sebab merasa berat jika harus meninggalkan Persib. 

“Sekali saya tidak bermain untuk Persib, saya merasa sangat buruk dan sangat sedih. Ini adalah dua minggu yang terburuk dalam hidup saya untuk menyelesaikan ini. Anda tahu, saya sangat sedih jika saya harus pergi. Saya harus berterima kasih pada berbagai pihak yang menyelesaikan hal ini,” ujar David, dikutip dari laman resmi Persib, Minggu (7/4/2024).

Seperti diketahui, David sempat menjadi sorotan karena absen bersama Persib karena masalah administrasi perpanjangan kontrak yang belum selesai. 

Namun, saat ini pemain asal Brasil ini sudah kembali berlatih bersama pada sesi latihan di Stadion Persib, sejak Jumat (5/4/2024) malam. Dia menegaskan jika semua sudah selesai dan kini David akan kerja keras untuk skuad Pangeran Biru.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut