get app
inews
Aa Read Next : Kementerian KUKM Beri Sertifikat Halal untuk 1.000 Produk UMKM di Jabar

Kualitas Tinggi, McBlush Kenalkan Suvenir Modern dengan Unsur Nusantara

Minggu, 07 April 2024 | 16:00 WIB
header img
Suvenir McBlush. Foto: Istimewa

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Ciri khas suatu perusahaan bisa ditampilkan lewat suvenir yang digunakan para karyawan serta petinggi-petingginya sekaligus. Untuk itu, McBlush hadir dengan produk suvenir modern.

Direktur Utama McBlush Luthfi Ahmad Fikri menekankan bahwa, bukan hanya sekedar buah tangan, suvenir juga bisa dijadikan sebagai media pemasaran suatu perusahaan.

“Suvenir merupakan media pemasaran dengan biaya rendah untuk instant brand recognition, promosi dalam kegunaan sehari-hari, serta menunjukkan kesetiaan dan rasa kepemilikan terhadap si penerima,” ungkap Luthfi, Minggu (7/4/2024).

Akan tetapi, berbeda dengan suvenir pada umumnya, McBlush Merchandise Service menggabungkan unsur printed accent Nusantara pada produk-pruduk yang dikeluarkannya.

Salah satunya pada rangkaian produk “Archivelago” pada seri “Le Périple” (2021). Archivelago Foldable Duffle Bag, menawarkan fitur levelled-up dari duffle bag biasa yang kini bisa dilipat sedemikian rupa saat tidak terpakai sehingga tidak memakan banyak tempat. 

Selain itu, produk ini juga tersusun atas kompartemen yang luas dan slot yang banyak untuk menyimpan kebutuhan para pekerja korporat saat beraktivitas di luar jam kerja sekalipun.

Dari gabungan antara fungsionalitas yang compact dan estetika yang modern menjadi selling-point suvenir ini yang telah menjangkau ratusan klien dari seluruh Indonesia, termasuk BUMN, pemerintah, instansi swasta, komunitas, dan sebagainya.

Atas dasar tersebut juga, menjadi alasan McBlush hanya memproduksi suvenir-suvenir yang terbuat dari material berkualitas tinggi (genuine leather, faux leather, polynylon, dll), sekaligus pengiriman yang aman dan tepat waktu. 

Perlu diketahui, jenis-jenis  suvenir yang ditawarkan McBlush pun cukup beragam, seperti halnya tote bag, laptop bag, backpack, ID Card Holder, dan masih banyak lagi.

Luthfi mengatakan, McBlush terbuka terhadap permintaan order by budget ataupun order by design dan spesifikasi baru hasil permintaan konsumen.

“McBlush menyediakan suvenir yang bisa dijadikan opsi kalau kamu sedang terburu-buru untuk pesan souvenir. Nggak ngeribetin kamu yang mau order suvenir terbaik untuk perusahaan kamu,” ujarnya.

Bagi para perusahaan yang ingin memiliki suvenir unik dan out of the box tapi dengan kualitas tinggi, McBlush memiliki penawaran yang menarik dengan minimal pemesanan sebanyak 50 pcs: free deboss logo perusahaan. 

“Suvenir yang dihasilkan nanti jadi makin kental akan ciri khas perusahaan kamu, deh. Penerima
makin ingat, perusahaanmu jadi makin baik reputasinya. Suvenirnya aja udah diproduksi secara matang-matang agar relatable dengan kebutuhan sehari-hari gini,” kata Luthfi.

“Demi terus bisa memproduksi levelled-up suvenir bagi perusahaan kamu yang
anti-mainstream, nggak boring, dan up-to-date ngikutin zaman, McBlush menghadirkan katalog-katalog souvenir secara berkala,” imbuhnya.

Katalog tersebut diantaranya, ada “Mykonos Series” (2019), “New Normal Essentials” (2019), “Le Triolet Series” (2020), “Le Périple Series” (2021), “Bentala Series” (2022), hingga “Layar Terkembang Series” (2023).

“Nantikan katalog-katalog edisi terbaru dari McBlush, ya! Dijamin akan ada jenis-jenis suvenir dengan kualitas desain dan fungsi yang tinggi, sekaligus segar dan out-of-the box sebagai pengingat perusahaan kamu di mata karyawan, klien, dan public,” pungkasnya.

Buat yang tertarik dengan suvenir McBlush bisa langsung cek media sosial McBlush berikut ini: 
Instagram: @mcblushgift, TikTok: @mcblushgift.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut