get app
inews
Aa Read Next : Jalan Simpang Gedebage Selatan Menuju Masjid Raya Al-Jabbar Resmi Difungsikan

Masih di Bandung? Ini Dia Oleh-Oleh Kuliner Kekinian yang Wajib Dibawa Pulang

Senin, 15 April 2024 | 21:30 WIB
header img
Bandung Cheesecuit. Foto: Instagram

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Sebagian pemudik telah kembali ke kota asalnya masing-masing pada arus balik Lebaran 2024, namun ada juga yang masih betah berada di Kota Bandung.

Bagi pemudik atau wisatawan yang masih ada di Bandung, jangan lupa bawa kuliner kekinian khas Bandung ini yang cocok dijadikan oleh-oleh.

Berikut tiga rekomendasi kuliner kekinian di Bandung yang cocok dijadikan oleh-oleh:

Tiramisusu by Chocomory

Kuliner kekinian yang satu ini sempat viral berkat citranya sebagai “oleh-oleh sombong” khas Bandung, dimana pembeli bisa dapat jaminan uang kembali kalau merasa tidak puas dengan rasa dessert box yang dibeli.

Tiramisusu by Chocomory menyajikan dua varian rasa, yaitu original dan Cookies n’ Cream. Di setiap dessert box Tiramisusu, dapat menikmati 6 lapisan creamy yang terdiri dari bolu cokelat, bolu susu, kopi espresso, krim susu, krim cokelat, dan milk crumble.

Selain itu, pembeli juga bisa memilih ukurannya, ukuran original cocok untuk dinikmati bersama keluarga sementara ukuran personal cocok untuk dinikmati sendirian.

Salah satu toko Tiramisusu by Chocomory terletak di Jl. Anggrek ini memang tak pernah sepi pengunjung. 

Bolu Bakar Tunggal

Bolu Bakar Tunggal adalah pelopor bolu bakar yang bisa menjadi pilihan oleh-oleh unik dari Kota Bandung.

Seperti namanya, Bolu Bakar Tunggal menyajikan bolu yang dibakar dengan isian topping yang melimpah. Terdapat varian rasa manis dan asin. 

Untuk varian rasa manis yang dapat kamu pilih adalah coklat, nanas, kacang, kelapa susu, stroberi, keju, durian, dan yang paling unik, roombutter. Sedangkan untuk variasi rasa asin yang dapat kamu pilih adalah tuna dan abon.

Selain itu, Bolu Bakar Tunggal memiliki ukuran yang cukup besar sehingga cocok untuk menjadi hidangan nikmat bagi keluarga. 

Bandung Cheesecuit

Bandung Cheesecuit salah satu kuliner kekinian yang masih banyak diburu pecinta kuliner hingga kini. Dengan slogannya 'Bukan Kue Artis Tapi Ngangenin', Bandung Cheesecuit dapat menjadi oleh-oleh.

Bandung Cheesecuit sendiri memiliki berbagai varian rasa, yaitu varian mix fruit, double cheese, choco crunchy, tiramisu, dan lain-lain yang dijamin dapat membuat ketagihan.

Apabila penasaran, Bandung Cheesecuit bisa ditemukan di Jalan Cisokan No. 54C, Sukamaju, Bandung dan Jalan Lodaya No. 113, Bandung.

Itulah tiga rekomendasi kuliner kekinian di Bandung yang cocok dijadikan oleh-oleh.

Editor : Zhafran Pramoedya

Follow Whatsapp Channel iNews untuk update berita terbaru setiap hari! Follow
Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut