get app
inews
Aa Read Next : Usai Jalani Operasi PCL, Kondisi Kiper Persib  Mulai Membaik

Kemenangan di Depan Mata Sirna, Nick Kuipers: Saya Tak Tahu Apa yang Terjadi

Selasa, 16 April 2024 | 11:28 WIB
header img
Nick Kuipers. (Foto: Persib)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Bek Persib, Nick Kuipers menyesalkan hasil imbang 3-3 yang diraih timnya saat menghadapi Persita Tangerang pada pertandingan pekan ke-31 Liga 1 musim 2023/2024 di Stadion Kapten I Wayan Dipta Gianyar, Bali, Senin (15/4/2024).

Pada pertandingan ini, Persib sempat unggul dua gol di babak pertama lewat aksi Febri Hariyadi dan Ciro Alves. Namun, Persita mampu menyamakan kedudukan menjadi 2-2 di awal babak kedua.

Persib kembali unggul 3-2 melalui sundulan David da Silva pada menit 90. Namun, kemenangan yang terasa sudah di depan mata sirna oleh gol balasan Persita pada menit 90+5.

"Di menit akhir kami seharusnya mengerahkan segalanya untuk menghalau bola dan menyelesaikan pertandingan ini. Tapi sesuatu terjadi. Saya tidak tahu apa yang terjadi, skor menjadi 3-3 di detik akhir dan kami kehilangan dua poin. Tapi seharusnya kami bisa menang," kata pemain asal Belanda pada sesi jumpa pers usai pertandingan.

Namun demikian, Kuipers enggan larut dalam kekecewaan. Pemain bernomor punggung 2 itu optimistis, Persib bisa meraih kemenangan di laga selanjutnya untuk mengunci satu tempat di championship series.

"Untuk saat ini kami tidak boleh menggantungkan diri kepada tim lain dan fokus kepada pertandingan sendiri. Kami harus menang di laga berikutnya," tandasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut