get app
inews
Aa Read Next : Mau Kuliah di Itenas Bandung? Cek Jalur Seleksi dan Pendaftaran, Ada Diskon UKT!

Itenas Kembali Gelar Job Fair 2024 Diikuti 40 Perusahaan, Catat Tanggalnya

Kamis, 18 April 2024 | 15:44 WIB
header img
Itenas Job Fair 2024. (Foto: Ist)

BANDUNG, iNewsBandungRaya.id - Setelah sukses melaksanakan Job Fair 2023 secara offline, Institut Teknologi Nasional (Itenas) Bandung kembali melaksanakan Itenas Job Fair (IJF) 2024 pada Rabu-Kamis (24-25/4/2024) di Gedung Serba Guna Bale Dayang Sumbi Itenas Bandung.

Acara IJF April 2024 kali ini mengusung tema “Prepare Yourself for the Bright Future”. Tak tanggung-tanggung, sebanyak 40 perusahaan turut bergabung dalam IJF tahun ini.

“Kegiatan ini dilaksanakan dengan tujuan memberikan lowongan kerja yang luas bagi masyarakat di mana kami berperan sebagai mediator antara perusahaan pencari tenaga kerja dan para pencari kerja,” ucap ketua pelaksana IJF 2024, Alfan Ekajati Latief dalam keterangannya, Kamis (18/4/2024).

Menurut Alfan, peluang untuk mendapatkan pekerjaan dari Job Fair bisa jadi lebih besar dibandingkan dengan secara online karena para pencari kerja dapat melamar secara langsung atau bahkan mengikuti walk-in interview dengan rekruter perusahaan yang sedang aktif merekrut kandidat.

“IJF ini merupakan merupakan program dari Career Development Center (CDC) Itenas di bawah naungan Biro Kemahasiswaan dan Alumni Itenas yang kami gelar secara rutin setiap tahun dilakasanakan dua kali. Perusahaan yang turut bergabung di IJF tahun ini lebih banyak dibandingkan dengan tahun kemarin,” jelasnya.

Editor : Rizal Fadillah

Follow Berita iNews Bandungraya di Google News Lihat Berita Lainnya
iNews.id
iNews Network
Kami membuka kesempatan bagi Anda yang ingin menjadi pebisnis media melalui program iNews.id Network. Klik lebih lanjut